Apa Perbedaan Antara Jual Penyitaan Dan REO Sebuah?

Apa Perbedaan Antara Jual Penyitaan Dan REO Sebuah?

Apa Perbedaan Antara Jual Penyitaan Dan REO Sebuah?

Karena depresi ekonomi yang terus berlanjut semakin banyak orang kehilangan rumah mereka. Alasan utama untuk ini adalah hipotek pembayaran tunggakan. Pemilik rumah yang tiba-tiba menemukan diri mereka kehilangan pekerjaan atau mengalami kesulitan keuangan adalah orang-orang yang sedang mengalami krisis ini. Hal ini menyebabkan sifat mereka menjadi sasaran penyitaan dan kemudian untuk Jual Real Estate Milik. Anda mungkin bertanya apa perbedaan antara penyitaan dan Real Estate Dimiliki REO dijual

Berikut adalah perbedaan antara Penyitaan dan REO

. Penyitaan adalah rumah yang belum dimiliki oleh bank. Sebagian besar pemilik rumah mencoba untuk menjual rumah mereka melalui penjualan pendek menjual kurang dari utang dan mencari pengampunan utang yang belum dibayar dari bank sedangkan dalam REO bank sudah memiliki properti dan termotivasi untuk menjualnya secepat mungkin.

. Rumah dijual melalui penyitaan adalah mereka yang dimiliki oleh pemilik rumah bermasalah. Pemegang hak gadai rumah telah meminta bantuan pengadilan untuk repossess rumah untuk mengakhiri hak peminjam untuk menebus. REO adalah sebuah rumah atau properti diambil alih oleh bank atau pemberi pinjaman setelah lelang berhasil. Properti ini bisa bebas dari hak gadai atas negosiasi yang sukses dengan bank dan pemegang gadai lain.

. Penjualan rumah yang diambil alih dilakukan melalui penawaran dalam pelelangan. Para petugas dari pengadilan atau sheriff memulai proses penawaran. Harga awalnya mulai jumlah yang sama dengan pinjaman peminjam tetapi tidak melebihi nilai pasar properti. Properti real estate yang dimiliki secara langsung dijual oleh bank. Mereka mahal dibandingkan dengan penyitaan sejak lender bersedia mengambil kesempatan semua bagi mereka untuk memperoleh kembali kerugian mereka.

. Ketika datang ke proses penggusuran dalam penyitaan sheriff melakukan penggusuran sementara dalam suatu transaksi real real properti yang dimiliki bank memulai penggusuran yang melibatkan koordinator penggusuran.

. Pembeli dari agunan yang diambil alih mungkin memiliki beberapa kompetisi dalam penawaran. Akta tersebut properti diberikan kepada penawar dengan harga penawaran tertinggi. Pembeli rumah dalam REO akan bernegosiasi harga dengan bank atau pemberi pinjaman hipotek. Mereka juga meyakinkan bahwa rumah tersebut bebas dari semua lini. Plus pembeli bisa leluasa bergerak-in kapan saja setelah penjualan dibuat sejak rumah akan kosong pada saat penjualan.

Biaya properti untuk kedua penjualan yang cukup rendah daripada dalam proses pembelian normal. REO mungkin memiliki proses pembelian lebih halus dibandingkan dengan penyitaan.

Jika Anda ingin membeli rumah sangat penting untuk diingat bahwa hal utama yang membedakan suatu penyitaan dari REO adalah tanggung jawab Anda sebagai pemilik rumah yang potensial. Membeli properti real estate milik anda yakin bahwa properti jelas dan bebas. Ketika rumah akan kembali ke bank atau pemberi pinjaman setelah itu tetap tidak terjual dalam lelang pemberi pinjaman atau bank harus menanggung semua hutang hak gadai pajak dan biaya lainnya dan pembayaran berhubungan dengan properti itu. Cara terbaik bagi bank adalah untuk menjualnya dengan penyitaan karena dalam penyitaan pembeli mendapatkan properti seperti apa adanya tanpa renovasi yang diperlukan dan mengambil tanggung jawab semua iuran yang belum dibayar dan pajak pada properti.

Sebuah properti penyitaan mungkin memiliki beberapa resiko yang terlibat. Lebih baik untuk meninggalkan ke profesional investor estaet nyata yang tahu banyak tentang rumah penyitaan dan proses yang terlibat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s