Pendek Penjualan Vs Foreclosure – Apa Apakah Efek Pada Kredit Anda?

Pendek Penjualan Vs Foreclosure - Apa Apakah Efek Pada Kredit Anda?

Pendek Penjualan Vs Foreclosure - Apa Apakah Efek Pada Kredit Anda?

Pemilik rumah mencari untuk menghentikan penyitaan dihadapkan dengan sejumlah pilihan salah satunya adalah melakukan penjualan pendek. Beberapa orang tergantung pada situasi mereka memungkinkan sebuah properti untuk pergi ke penyitaan bukan berusaha penjualan singkat. Salah satu alasannya adalah mereka tidak ingin untuk menjaga rumah di tempat pertama. Dengan menerima penjualan pendek pemberi pinjaman dapat menghindari penyitaan yang panjang dan mahal dan pemilik dapat melunasi pinjaman kurang dari apa yang berutang. Pertimbangan utama di atas semua adalah pengaruh keduanya dapat memiliki pada skor kredit Anda.

Dasar-dasar Dari Sebuah

Dijual Pendek

Konsep penjualan pendek ini cukup sederhana. Sebuah penjualan singkat terjadi ketika hasil penjualan rumah jatuh singkat dari apa pemilik masih berhutang pada hipotek. Banyak pemberi pinjaman akan setuju untuk menerima hasil penjualan pendek dan mengampuni seluruh apa yang berhutang pada hipotek saat pemilik tidak dapat melakukan pembayaran hipotek. Beberapa kata peringatan adalah dalam rangka. Tidak setiap pemberi pinjaman akan menegosiasikan penjualan pendek. Jika misalnya pembayaran Anda saat ini namun Anda memperkirakan masalah arus kas segera timbul yang akan mempengaruhi kemampuan Anda untuk membuat pembayaran hipotek bulanan Anda. Lender tidak memiliki kepentingan dalam negosiasi kecuali pembayaran Anda beberapa bulan terlambat. Pertimbangan lain adalah Anda dapat dikenai tanggung jawab untuk pajak pada perbedaan antara jumlah penjualan dan jumlah pinjaman asli. Penjualan pendek membutuhkan saraf baja.

Kredit Mempengaruhi

Penyitaan

Tanpa ragu penjual akan dikenakan lebih banyak kerusakan pada laporan kredit mereka dengan pergi melalui penyitaan. Biasanya skor kredit Anda akan mengambil risiko antara sampai poin.

Pendek Dijual

Penjualan pendek memiliki pengaruh yang jauh lebih merusak pada laporan kredit penjual. Nilai kredit biasanya kehilangan antara hingga poin. Apa yang terjadi pada kredit Anda di jalan Hal ini memakan waktu sekitar tiga tahun setelah penyitaan sebelum pemberi pinjaman akan menawarkan tingkat bunga yang masuk akal sedangkan untuk orang yang pergi melalui penjualan pendek biasanya menunggu sekitar bulan untuk membeli rumah lain pada tingkat bunga yang baik.

Menyelamatkan kredit Anda harus selalu menjadi perhatian utama ketika membuat keputusan antara penjualan pendek dan penyitaan henti. Penghematan pembayaran bunga saja harus cukup meyakinkan bagi kebanyakan orang belum lagi daya beli Anda dalam waktu dekat dan jauh.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s