Berapa Lama Apakah Jual Pendek Ambil?

Berapa Lama Apakah Jual Pendek Ambil?

Berapa Lama Apakah Jual Pendek Ambil?

Sebuah penjualan singkat hanya dapat dipengaruhi setelah persetujuan telah diambil. Tapi jumlah waktu persetujuan akan sulit ditebak. Mereka pemberi pinjaman yang berada dalam bisnis penjualan pendek percaya bahwa persetujuan datang melalui dalam hari dari saat rincian diberikan tentang penjualan singkat.

Lender sering menemukan diri mereka di tempat yang ketat ketika peminjam default pada pembayaran terkemuka sering untuk penyitaan atau mereka yang pembayarannya tertunda karena berbagai alasan. Proses persetujuan dalam kasus tersebut akan inordinately tertunda dan tidak biasa untuk menemukan kemacetan di sepanjang jalan yang menyebabkan backlogs memperpanjang selama hari minggu dan dalam beberapa kasus bahkan berbulan-bulan.

Proses penjualan singkat panjang dan panjang memerlukan seperangkat peraturan yang harus diikuti

. Pada awalnya pemilik rumah harus didekati untuk mendapatkan rincian tentang semua dokumen yang tersedia yang harus dibeli dan dikirim ke bank. Waktu yang diperlukan untuk ini adalah jarang lebih dari dua hari.

. Berikutnya adalah penyusunan daftar tentang bagaimana untuk mendapatkan rumah siap terdaftar untuk dijual. Ini juga membutuhkan janji dengan pemilik rumah untuk mengunjungi rumah untuk mendapatkan gambaran langsung tentang properti. Ini juga merupakan survei cepat mengambil hanya beberapa hari.

. Tahap ketiga dimulai ketika agen real mulai mulai memasarkan tempat untuk menjual untuk berhubungan dengan calon pembeli iklan dan penutup dalam satu pembeli serius. Ini bisa memakan apa saja dari beberapa hari untuk berbulan-bulan. Agen umumnya mulai mendapatkan permintaan dalam waktu tiga sampai enam minggu dari daftar.

. Ini diikuti dengan presentasi yang harus dilakukan untuk bank tentang tawaran tersebut. Di sinilah keahlian makelar dalam menangani dan negosiasi penjualan singkat datang berguna. Dengan pengalaman sebelumnya banyak Realtors mampu menyelesaikan negosiasi dalam waktu dua minggu tapi kadang-kadang pengawasan yang kecil dapat menyeret proses untuk bahkan tiga bulan. Namun jumlah rata-rata – hari dapat diambil sejak tanggal penawaran dikirim ke pemberi pinjaman dengan waktu persetujuan penjualan singkat. Periode ini memerlukan panggilan telepon setidaknya – faks dan email antara makelar dan pemberi pinjaman.

. Akhirnya persetujuan penjualan pendek dari bank yang di tangan saatnya untuk pembeli untuk menutup rumah dan pindah. Kebanyakan siap dengan perencanaan sebelumnya dan dapat melakukannya dalam – hari meskipun beberapa mungkin memakan waktu tiga minggu.

Penjualan pendek tidak dimaksudkan hanya untuk mangkir pembayaran seperti yang biasa diyakini benar untuk semua rumah diambil alih. Bahkan mereka yang tidak pernah gagal pada angsuran tunggal dapat membuat penjualan singkat karena ekuitas negatif yang mereka miliki untuk saat ini. Menjadi mudah untuk pendek menjual rumah dan keluar dari situasi keuangan yang ketat.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment